Senin, 26 Februari 2018

Sharing singkat.


Hallo, Malam ini saya ingin membagikan sedikit dari sebuah realita hidup bagi semua yang memperhatikan blog saya. 
Realita hidup ini adalah pengalaman dari perjalanan hidup saya sendiri. yang ingin saya katakan ialah, Teruslah berjuang. karena hidup ini tentang perjuangan. jika kamu berhenti berjuang maka, kamu akan tertinggal sedangkan dunia akan terus berputar dengan lajunya tanpa mu, lalu kamu mau jadi apa? sekalipun dalam perjuangan kita sering kali kita gagal bahkan merasa segagal-gagalnya, tidak jarang saya mengalami itu, bahkan terkadang tidak ada kata lagi yang mampu saya ucapkan sangking kecewa dan gagalnya saya untuk mencapai target saya dan komit dengan komitemen saya adakalahnya saya ingin menyerah bahkan ingin memnbiarkan hidup saya menjadi lebih buruk dari kegegalan saya hari ini ibaratnya " Sudah terlanjur basah mandi aja sekalian" artinya sudah terlanjur salah dan gagal hancurkan aja sekalian dan saya sadar kata itu sesungguhnya saya keluarkan dalam  ketidak berdayaan saya. Tapi saya bersyukur, dalam ketidakberdayaan saya, saya sadar, saya punya Allah yang masih mau menerima saya,  tidak peduli sebarapa sering saya mengingkari janji saya, seberapa sering saya tidak setia tapi Dia tetap setia terbukti didalam keterpurukkan saya Dia kembali menguatkan saya dan mengajarkan saya untuk kembali melangkah meneruskan impian saya. Sekalipun hari ini, saya belum menjadi siapa-siapa, tapi selama saya berusaha untuk setia dan tetap berjuang saya yakin Tuhan tidak tinggal diam dan akan memakai hidup saya sehebat dan seindah rencana-Nya. Yang terpenting, jangan pernah menyerah, jangan pernah berhenti berdoa, terus berjuang dengan optimis, apapun impian mu yakinlah bahwa kelak kamu akan menjadi siapa kamu yang sedang kamu pikirkan dalam impian mu saat ini, meskipun dalam meraihnya Tuhan tidak pernah janji bahwa langit akan selalu biru, jalan tidak akan selalu rata, tapi Ia berjanji akan meberikan kekuatan "Yesaya 40: 29  Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya." Entah berapa sering kamu akan merasa gagal, jatuh, terpeleset kecewa dan sebagainya tapi satuhal yang pasti saat kamu masih terus bangkit dan optimis , sesungguhnya kamu belum gagal. kamu hanya akan benar-benar gagal ketika kamu jatuh tergeletak dan tidak mau bangkit lagi. Kebanyakan orang gagal, ketika mereka tinggal selangkah lagi mendekati titik kesuksesan tapi mereka tidak menyadari itu. Oleh karena itu berjuanglah selama masih kuat, masih muda teruslah berkarya! Ingat, masa muda hanya sekali.
 Semangattttt!!
Ingat, Hati yang gembira adalah obat yang manjur!!
tapi semangat yang patah mengeringan tulang ( sedih amet :(  )
Semangatt.. 
Salam Anak Muda.
God Bless
Imanuel.

x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar